Humbahas Expo 2019 Digelar di Dolok Sanggul - Berita Dolok Sanggul

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Juli 2019

Humbahas Expo 2019 Digelar di Dolok Sanggul

ilustrasi
BERITA DOLOK SANGGUL -- Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Humbang Hasundutan Ke-16, Panitia Hari Ulang Tahun Kabupaten Humbang Hasundutan Ke-16 bekerjasama dengan Tim Kreatif “DOXA STREET” melaksanakan Pameran Pembangunan yaitu HUMBAHAS EXPO 2019 di Jalan Sisingamangaraja XII (depan SMP Negeri 2 Doloksanggul dan depan Kantor Polsek Doloksanggul), Minggu (21/7).

Kegiatan ini adalah sebagai upaya memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat tentang berbagai kemajuan yang telah dicapai Kabupaten Humbang Hasundutan sekaligus mempromosikan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Hadir dalam pameran ini Wakil Bupati Humbang Hasundutan Saut Palindungan Simamora, Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Pabung 0210/TU Mayor Infantri Holden Gultom, Para Pimpinan OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengatakan agar UMKM harus terus didukung pertumbuhannya oleh seluruh kalangan masyarakat, khususnya generasi muda untuk memiliki keyakinan berwirausaha dan membuat lapangan kerjanya sendiri.
UMKM juga merupakan salah satu pilar pendukung utama perekonomian nasional. UMKM merupakan kunci keberhasilan negara menghadapi krisis ekonomi global dan telah terbukti tangguh menghadapi persaingan bahkan dari berbagai perusahaan yang telah mapan.

Selain HUMBAHAS EXPO 2019, pada Pameran Pembangunan ini juga diselenggarakan pagelaran Marching Band (parade) dari SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Humbang Hasundutan, lomba melukis di atas kaos, lomba mewarnai untuk TK dan SD kelas 1 dan Kelas 2, lomba makan lampet dan lomba makan mie gomak. (Diskominfo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad