#Pegawai #Kemenag #Gotong-Royong Perbaiki Jalan di #Humbahas - Berita Dolok Sanggul

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Maret 2018

#Pegawai #Kemenag #Gotong-Royong Perbaiki Jalan di #Humbahas

BERITA DOLOK SANGGUL -- Akses jalan yang baik menuju ke tempat kerja merupakan dambaan setiap orang. Kalau jalan menuju kantor rusak maka risiko terjadinya kecelakaan sangat besar. Untuk itu melalui inisiatif para ASN yang dipandu oleh Kasubbag Tata Usaha Polotiorida Hasibuan, ASN Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan melaksanakan gotong royong dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak tersebut pada Jumat 16 Maret 2018.

Polotiorida Hasibuan yang memimpin langsung kegiatan gotong royong ini mengatakan "Jalan ini adalah jalan yang kita lalui untuk menuju kantor. Jadi jika jalan ini rusak kita yang berkendara akan celaka. Untuk menghindari itulah maka kita laksanakan gotong royong ini,"katanya.

Berbekal peralatan seadanya dan 2 truk batu maka terlaksanalah gotong royong ini dengan terlebih dahulu meminta ijin kepada pemerintah setempat, tentunya kepada kepala Desa Barangan.

Para ASN dengan kekompakan dan semangat yang kuat melaksanakan gotong royong. Agar jalan yang dilalui tidak lagi berlobang-lobang. Dan parit yang seharusnya menjadi tempat saluran air harus dikorek agar jangan tersumbat.

Pada akhir gotong royong ini, Polotiorida Hasibuan mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh  ASN dan bersyukur pelalpelaks gotong royong berjalan lancar. Seluruh ASN bahagia sambil menikmati makan siang yang telah disediakan. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad