Titip Doa, #Musarajekshah Kunjungi Jemaah Manasik Haji #Eramas #EdyRahmayadi - Berita Dolok Sanggul

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Juli 2018

Titip Doa, #Musarajekshah Kunjungi Jemaah Manasik Haji #Eramas #EdyRahmayadi

ilustrasi (sumber)
BERITA DOLOK SANGGUL --  Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih versi hitung cepat Musa Rajekshah, menghadiri kegiatan Manasik Haji Akbar, di Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution, Medan, Selasa (3/7/2018). Saat memberikan sambutan, pria yang akrab disapa Ijeck itu berharap para jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan maksimal.

Ketua Yayasan Haji Anif tersebut, juga banyak menitipkan pesan kepada para jamaah. Seperti menjaga kesehatan,  agar dari awal mula keberangkatan hingga kembali lagi ke tanah air dengan selamat.

"Kepada para jamaah, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah di tanah suci. Tetap jaga kesehatannya, supaya dari berangkat sampai kembali lagi ke sini tetap sehat. Dan semoga menjadi haji yang mabrur," ujar Ijeck.

Tak hanya pesan kepada para calon jamaah, ia juga tak lupa meminta doa kepada para jamaah untuk keadaan Sumatera Utara.

"Saya juga meminta doa untuk Provinsi kita ini, agar semakin baik dan berkembang. Serta dapat bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia," katanya.

Selain itu, sebagai Wakil Gubernur Sumut terpilih, ia juga meminta doa agar dirinya dapat menjalankan amanah bersama Edy Rahmayadi dengan sebaik mungkin.

"Seperti yang kita tau Pilkada telah usai, semoga saya bersama bapak Edy Rahmayadi dapat menjalankan tugas dan amanah ini. Dan bisa tetap berpendirian teguh kepada apa yang telah menjadi niat awal, sehingga iman kami tidak goyah. Karena kita tau di pemerintahan godaannya sangat banyak," ucapnya.

Suami dari Sri Ayu Mihari tersebut, juga mengimbau kepada para jamaah untuk tetap fokus saat beribadah, dan selalu sedia di setiap situasi. Terlebih melihat kondisi di tanah suci yang tentunya akan dipadati oleh jutaan jamaah dari seluruh dunia, ia berharap para jamaah menjaga kebersamaan, dan saling membantu.

"Seperti saat ada yang sakit dan susah dalam melakukan tawaf misalnya, ya diharapkan bisa saling membantu. Terlebih di sana jutaan orang berkumpul dari seluruh dunia, pastinya saling membutuhkan satu sama lain," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan kali ini merupakan kloter kedua. Dan diikuti oleh 1100 jamaah, dari dari total 1991 jamaah dari seluruh Sumatera Utara. Dari tahun sebelumnya, jamaah yang mengikuti manasik haji saat ini bertambah sebanyak 500 orang.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Dirut Bank Sumut Dr H Edi Rizliyanto, Komisaris Umum Bank Sumut Rizal Fahlefi, Badan Pengelola Keuangan Haji Dr Rahmat Hidayat, Ketua Panitia Pelaksana Haji Kaswinata, serta seluruh calon jamaah haji. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad